Wednesday, December 13, 2006

Itik buruk rupa


'Langit kelabu prtnda hujan,mnjadikan pagi ini trbasuh oleh kasihnya,menerpa keras wajah kntukku,mbuatnya brseri diantara dingin,...SF dec 12 06, 06.58 am. Bidadari pagiku apa kbrnya?'


masih dengan senyum yg walaupun wajahku kaku krn terbalut beras kencur aku tetap ajah mencoba tersenyum baca sms krn senangnya tp waaahh terlambat baca sms sdh jam 1/2 dua belas malam ... aku tetap mencoba reply walau aku tau pasti tak akan ada jawaban ..dan ternyata memang BENAR.. after 2 x sms tetap saja membisu ...addduuuhhh terlambat :(...pasti dah tertidur ..yaaahhh tidurlah bersama kedamaian dan berkah yg diturunkan Illah ...
Gara-gara Hapenya aku silent jd gak tau deh klo ada sms or call ...di silent krn semenjak sakit kalau aku kaget badan keknya serasa distrum langsung pusing n mo jatuh ..gak tau knapa ...
Senangnyah dipanggil Bidadari Pagi ..karena beberapa hari ini aku dpt julukan baru si itik buruk rupa :( ...ini krn ada banyak bekas cacar di badanku ... seminggu kemaren aku kan gak masuk kerja karena sakit cacar ..ketularan ade2'ku ...
Anyway walau siang jd itik buruk rupa tapi kan malamnya jadi Bidadari Pagi ... Thank you honey for the 'call'

No comments:

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino