Monday, January 08, 2007

Pentas Seni HHS 1

Waahh makasih-makasih, gomabsemnida ... udah pada kangen ma critaku yah ..yuhuuuu ..jadi pengen seneng karena banyak yg ngangenin . Serasa jadi penulis favorite niy yang hasil karyanya dinanti jutaan pembaca ckckckck!!!
Sebelumnya daku dah critain kalau HHS ngadain acara tahun baru kan?? n aku dapet tugas tuk ngisi drama.

Naaahh begini ceritanya
Malam itu, setahun yang lalu tanggal 29 Desember 2006. tiba-tiba hihihi ...lah kok jadi kayak crita horor ...
hehehe Jayus bin jadulll

Alhamdulillah acara Pentas Seni berlangsung lancar dan beruntung waktu itu gak hujan jadi tamu undangan banyak yang datang, bisa dibilang 90% hadir-lah... buktinya kursi yang disediakan hampir penuh semua sampai belakang. Kami menyediakan sekitar 500 kursi. Dan yg dateng itu dari anak kecil, perawan, bujang, sampai kakek nenek loh!!! Kami juga menyediakan dorr prize untuk tamu undangan dan para hakseng, mungkin itu yg bikin menarik kali yah, trs juga ada gosip makan malam gratissnya, padahal kenyataanya yg ada cuma dikasih snack hihihi kasihan kena tipuu. (Promosinya sukses kan )..

Malam itu Pak Bupati juga diundang loh.. beliau malah ikut menyumbangkan sebuah tembang kenangan, walau rada terbata tapi masih semangat!!! ...yeaahh Hidup Pak Bupati ..dah gitu Pak Bupatinya baik lageehh nambahin hadiah buat lomba nyanyi untuk juara I : Rp 1,5 juta juara II : Rp 1 juta dan juara II : Rp 500 ribu ..waaahhh tau akan dapet segitu daku ikutan lomba nyanyi bahasa korea deh!!!
Pak Bupati ikut sampai acara selesai loh. Huebat niy!! padahal biasanya cuma ngasih pidato trs menghilang. Mungkin karena para director n owner2 dari perusahaan Korea yg ada di Purbalingga juga pada hadir kali yah, so untuk memberikan penghormatan ke mereka Pak Bupati ikutan acara sampai habis n nambahin hadiah.


Acara berlangsung dari jam 7 pm tepat dan selesai jam 9.30 pm, daku salut loh dengan kebiasaan disiplin waktunya orang Korea. Gak kayak orang Indonesia yg pake jam karet. Dari awal waktu ngasih undangan ke para tamu, kita-kita sudah ngasih tau harus datang tepat waktu sebelum jam 7, termasuk Pak Bupatinya juga. Tapi malam itu masih ada yg datang terlambat termasuk Pak Bupati. Padahal semua tamu Korean dah siap di tempat duduk masing2, mreka datang sblm tamu Indo datang ..ckckck HEBAT HEBAT!!
Akhirnya yang datang terlambat tidak boleh masuk lewat pintu utama, tapi lewat pintu belakang (Harap maklum yaaaa!!) ..Tapi untuk Pak Bupati, walau terlambat masuknya tetep dunk lewat pintu utama (pengen dihajar bodyguardnya po!) cuma gak dapat sambutan meriah dari para gadis cantik berbusana Hanbo (busana tradisional Korea) karena acara sudah dimulai dan para gadis sdh naik ke panggung tuk memberi salam hormat ..(kasiaaann deh Pak Bupati, siapa suruh datang terlambat ) Tapi saluuuuttt tuk Pak Triono ...

Drama, dapet giliran terakhir tampil, tadinya di tengah tapi waktu gladi bersih diganti posisinya jadi giliran terakhir karena durasi waktunya yang agak lama. Yah gpp lah .. kita-kita siy ngikut aja (*pasrah). Tapi sayang , daku gak sempet ganti kostum saking sibuknya ...Waktu itu ...
***TO BE CONTINUED***

Maaf yaaa berhubung sudah terlalu banyak dan daku harus kerja lagi, soooo ceritanya disambung besok lagi yaaa.. don't missed it!!!!

6 comments:

Greiche Gege said...

Hi Atiya..
wah banyak kluwing? wah kebayang deh diriku harus ngejar2 Zebby kalo dia ada di belakang rumahmu hehehe..

Btw, kok aku ga bisa isi SB kenapa yah? ada tulisan read-only mode gitu..:((

Nia said...

Weleh, pak bupati ternyata tukang ngaret yak hihihi

asya said...

huebat huebat(mode on ngasih aplus)ntar kalo dapat undangan ke korea, kabarin aku yach. ihihiii pengen ikutan.

Vina said...

Waah, foto yg waktu di panggung ada dikaunya ga? Koq ga terlihat yaah.. Tp aku dr dulu tuh suka bgt sm baju tradisional Korea.. Apa namanya Hanbo yaah?? Lucu kali yaah dipaduin sm jilbab.. Hihihi!! Langsung *fashionholic-mode on*

Evy said...

wahh seru bgt deh kyanya:)
mana baju koreanya?jd pgn liat:p

Toko Fiara said...

seru nih kyknya.. daku tau tuh yg mana dirimu hehe..

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino