Saturday, February 10, 2007

Penyerangan Al Aqsha


33 Tahun Pembakaran Masjidil Aqsha oleh Zionis Yahudi
Laporan Oleh : Admin Swara muslim 23 Aug, 02 - 9:07 am

Pagi hari Kamis, 21 Agustus 1969, konspirasi besar terjadi di Masjidil Aqsha. Masjid yang menjadi kiblat pertama kaum Muslimin itu menjadi target pembakaran oleh Yahudi Zionis sebagai langkah pertama pembangunan Haikal Solomon di atasnya. Sejumlah kelompok agama Yahudi mengklaim bahwa Haikal Solomon telah berdiri di atas tanah Masjidil Aqsha 3000 tahun silam.

Rakyat Palestina bahu membahu mematikan api yang membakar masjid mulia yang pernah menjadi lokasi di mi’rajkannya Rasulullah SAW, yakni dari Masjidil Aqsha ke Sidratul Muntaha. Jilatan api telah membakar dan menghanguskan sebagian besar bangunan masjid bersejarah dan bernilai religius tersebut. Mimbar indah yang disebut sebagai mimbar Shalahuddin AL Ayyubi, hangus oleh jilatan api.

eramuslim - Yahudi Zionis Israel terus melakukan rencana-rencananya untuk menghilangkan Masjidil Aqsha. Beberapa waktu kemudian, mereka menggali lubang besar untuk meruntuhkan masjid itu. Mereka menghendaki kehancuran Masjidil Aqsha dan bisa mendirikan Haikal Solomon.

Ribuan Muslim Palestina telah gugur membela kemuliaan Islam dan Masjidil Aqsha dari kekotoran konspirasi Zionis Internasional. Apa yang bisa kita lakukan untuk mendukung perjuangan mereka?

Sumber : Berita Srawamuslim.net

Baca artikel diatas dan liat berita tv pagi ini mengenai penyerangan Israel terhadap Jamaah Jumat Masjidil Aqso yang terjadi Jumat kemaren ... maka dengan ini saya nyatakan
TERKUTUKLAH ISRAEL YAHUDI dan ANTEK-ANTEK nya

1 comment:

Toko Fiara said...

Yahudi & Nasrani tdk akan berhenti menyerang Islam sampai Islam tunduk kepada mereka. Mudah2an kita bisa tetep istiqomah, amiinn...

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino