Tuesday, October 17, 2006

Kilas balik

Aku dulu ....
Entah bagaimana tiba-tiba perasaan itu melintas di pikiranku
Terkadang aku merasa sangat acuh, cuek dengan apa yang aku lakukan.
Berlaku sesuka hati, ingin ini ingin itu ...ku ikuti semua inginku ...
tanpa peduli bahwa semua yang aku lakukan, sekecil apapun itu pasti akan ditanyakan pertanggungjawabanya di pengadilan Allah kelak.
Terkadang aku tak peduli seolah di dunia ini tiada pengawas yg selalu
menilai semua tindak tandukku. Aku berlaku sesuka hatiku.
Kulakukan apa yang membuat aku senang..
Tapi anehnya,
Dalam ke-cuek-an itu, dalam kesenangan itu, selalu ada yang membuat aku takut
Entah .. Entah apa aku juga gak ngerti ... Dari waktu ke waktu aku coba cari sesuatu yg membuatku takut
dan aku coba cari apa sebenarnya itu ... aku bener-bener ingin mencari..

Aku saat ini ...
Beberapa tahun terakhir .. aku mengerti .. yg buat aku damai adalah karena
aku sdikit demi sdikit mengenal Allah .. mengenal indahnya Islam ...mengenal Quran ... Mengenal untuk apa hidup itu .. dan mengenal kebahagiaan sejati

Bersyukur aku dilahirkan dalam keluarga islam,
Bersyukur Allah masih memberiku nikmat iman hingga aku dewasa, saat aku sudah bisa memikirkan apa yang benar, saat aku bisa menentukan pilihan hidupku
Bersyukur aku punya teman-teman baik yang membimbingku ke jalan Mu Yaa Rahmaan Yaa Rahiim
Bersyukur aku diberi kesempatan untuk mengenalMu lebih dekat

Doaku untuk esok
Yaa Allah berilah hamba hati yang ikhlas untuk selalu mencintaiMu

No comments:

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino