Monday, October 16, 2006

wabah flu

flu .. flu ..flu
hachiimm ... alhamdulillah
suara seksi tapi badan lemes
mata sayu tapi kepala cekot cekot

Kena flu niy .. keknya dah tradisi aku dey tiap mo lebaran pasti kena flu
Aslinya siy sayah sudah alergi debu dan dingin .. so kalau dingin or debu dah menyerang hidung langsung deh .. " lo hachim gw hachiiiim " ..cairan bening kluar dari idung :D ... menderita rasanyah...

Kali ini ada beberapa penyebab aku kena flu (analisa dari dr. atiya heheks)
1. beberapa hari ini kalau pas buka puasa... aku minum es (pdhl dah tau klo minum es pasti kena flu ..tp kalu ice cream ndak looo :D ..)
2. musim pancaroba (lagi mo mulai musim hujan) krn dah lama gak hujan so pas dateng hujan, debu bertebaran kemana-mana..
3. badan aku kurang fit kali yah

Gejala yang di derita
1. badan meriang (demam)
2. suara serak (tp sekseh loh)
3. batuk (mwnyiksah)
4. lemes
5. kluar cairan dari idung (ini yg paling khas)

Obat :
Minum obat flu, minum susu hangat, badan diolesi minyak kayu putih, istirahat

Kalau gejala terus berlangsung segera hubungi dokter...

Btw ....
Waktu aku masuk kantor ... eeehh ndak taunya temen-temen juga kena flu kayak aku .. ternyata lagi mewabah tooo

No comments:

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino