Tuesday, October 10, 2006

Surat untuk David

My dearest David..

Sayang ....Tahukah?? kamu pengobat lelahku ...
disaat senyummu
aku slalu melihat segarnya buah cherry di pipimu yg gembil
Matamu berbinar dan terlihat genit sekali ...
Beribu kali aku berkata
Aku sukaaaa banget senyummu....
Karena senyummu itu ajaib
"Obat pereda api kemarahan" bahkan untuk semua orang

Sayang ... Tahukah?? kamu pelipur kedukaanku
disaat tawamu...
aku slalu merasakan kehangatan itu .. keceriaan itu ... kekonyolan itu bahkan kenakalan itu
Kamu selalu saja melakukan hal yang bisa bikin aku tertawa
Aku paling suka tawamu .. keras, lepas ... dan aku merasa lega

Sayang .. Tahukah?? Aku takut kamu menjadi dewasa
Aku takut kamu berubah
Aku takut kamu tidak lagi jadi Davidku ...
Tetaplah ceria my little brother
Ceriakan aku di setiap waktu :D

No comments:

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino