Monday, January 29, 2007

Ceria bersama anak PA

Fiuuhhhh dah hampir 2 minggu kali yah daku gak apdet. Minggu kemaren sibuk ngurus audit eeehhh minggu ini sibuk ngurus acara amalnya HHS. Hari ini ajah badan serasa lemeeeess banget, nggak bertenaga. Minggu-minggu yang melelahkan .
Oiyah sekedar mengingatkan kalau hari ini 10 Muharram. Bagi yang menjalankan puasa sunnah, daku ucapkan .

Hari Ahad kemaren HHS ngadain acara amal "Minggu Ceria Bersama Pusat Studi Korea dan Panti Asuhan (PA) Daarul Istiqomah". Kita ngadain game dan pemberian sumbangan. Dan seperti biasanya Pak Bupati juga datang bersama istri tercinta.

Kebetulan daku juga aktif di PA itu, n sudah kenal banget dg pengurus dan anak-anaknya jadi yah gak begitu susah untuk atur semuanya. Dan seperti biasa daku jadi wanita, seksi yang sok sibuk (halaahh) ..
Rencananya acara dimulai jam 3 sore, tapi prakteknya dimulai bada' ashar sekitar jam 15.30 WIB karena selain menunggu pak Bupati, kbetulan berbarengan dengan waktunya sholat ashar juga. So kita-kita pada sholat Ashar dulu berjamaah.

Daku dari rumah berangkat jam 10 pagi tuk liat dekorasi Aulanya n ngobrol2 dengan Pengurus PA tuk persiapan anaknya. Soalnya dari hari2 sebelumnya daku belum sempet berkunjung ke PA sama sekali tuk tanyain persiapanya, Daku sibuk urusin persiapan di HHSnya siy ...dari beli hadiah, nyiapin acara n bungkus hadiah. So hari itu Daku sengaja datang awal tuk liat anak-anak dulu.

Alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar dan sukses . Daku lihat anak-anak happy banget. Daku jadi ikut seneng.. Anak-anak PA yang sudah kukenal hampir 5 tahun, dari semenjak mereka masih kecil.. yang pemalu, yang polos, yang kadang ng'enek'in, yang lucu, yang kadang pengen marahin tapi takut kualat .. hehehe

Kemaren ada 4 game yang dimainkan: Cari Teman, Koran Musik, Makan Pisang, dan Berebut Kursi.
Seru deh permainanya ... Apalagi yang suap2an makan pisang sambil ditutup matanya.. seruuu banget.

Oh ya kebetulan hari itu adalah hari ulang tahunya Sonsengnim Cho "Pimpinan HHS" dan sekaligus acara farewell party-nya Sonsengnim Pyong (kita biasanya panggil Mas Pyong krn usianya hampir sama sekitar 25 thn). Dia mo balik ke Korea tuk lanjutin kuliah. uuuuhhh sedihh Kajimara Kajimara (jangan pergi). Nanti siapa yang mo ajarin kita nyanyi klo Mas Pyong pergi??/? .

Kemaren kita bikin surprise tuk mereka berdua .
Untuk Pak Cho kita pesankan nasi tumpeng lengkap dengan hiasanya. Pak Cho kan belum pernah liat nasi tumpeng. Dan untuk Mas Pyong kita belikan baju batik Solo warna merah...

Singkat cerita... acara selesai jam 17.30 WIB. After pamitan ke Eyang (Sesepuh PA) dan Pengurus, Daku pulang bareng Dongseng Ova.

Begitulah ceritaku weekend ini...

Oia berhubung foto-foto masih ada sama temen jd yaahhh posting foto menyusul saja yaaa. Jwisong hamnida (maaf).

3 comments:

Nia said...

Ditunggu foto-fotonya :) *penasaran.com*

Toko Fiara said...

iya Ti..penasaran loh daku..;)
eh main koran musik gmn si?

Mom of Calysta 'n Clarissa said...

Ditunggu juga foto2xnya... pasti seru ya..

Main koran musik gmana caranya??

 

My Blog List

Term of Use

BLoGnYa AnAK WaDOn Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino